Tanya & Jawab

Pengiriman

Sebelum barang di packing atau dibungkus, kami selalu dan wajib melakukan pengecekan kualitas. Design yang sesuai dengan permintaan pelanggan, kekuatan konstruksi, kematangan finishing, serta aksesoris lainya harus lolos seleksi oleh tim sebelum produk siap untuk dikirim ke pelanggan kami

Aksesoris pelengkap furniture sangat beragam, mulai dari handle / peganggang, kaca, mur dan baut, kuningan, serta aksesoris pendukung lainya yang wajib untuk di ikut sertakan dalam pengiriman.

Kami bekerjasama dengan banyak ekpedisi pengiriman yang ada di Jepara. Kami juga melayani pengiriman untuk seluruh wilayah indonesia menggunakan ekpedisi truck maupun mobil pickup. Untuk produk dengan jumlah tertentu, kami juga melakukan proses pengiriman pribadi atau langsung di kirim dan proses instalasi menggunakan tenaga kerja Jiwani langsung.

Garansi

Kami memberikan garansi penuh terhadap semua produk Jiwani Jati. Kami juga memberikan garasi hingga puluhan tahun untuk setiap pemesanan produk menggunakan material kayu jati perhutani / TPK. Garansi berlaku setelah barang anda terima.

Untuk melacak pengiriman produk yang anda pesan, nantinya kami akan memberikan kontak kepada supir yang membawa produk anda. Anda bisa langsung kontak secara langsung untuk menanyakan sudah sampai mana perjalanan supir dan perkiraan tiba di lokasi anda.

Anda cukup berkomunikasi dengan tim kami untuk melakukan komplain pesanan yang tidak sesuai dengan perjanjian atau invoice. Kami menawarkan service produk hingga penggantian barang secara gratis. Anda cukup menanggung biaya pengiriman saja.

Pengembalian

Kami akan mengambil produk maximal 3 hari setelah komplain kami setujui. Atau jika memungkinkan, kami akan mengirimkan tim produksi untuk melakukan perbaikan di lokasi.